“Everything we touch, we shift. And everything we shiftwe make it better and uniquely Nissan”. Begitulah semangat baru Nissan lewat slogan SHIFT…yang kini sedang diimplemen

Contoh paling dekat adalah Nissan Livina, yang saat kemunculannya nanti di 2007 bisa membuat Toyota Kijang Innova ketar-ketir. Selain itu, sejak 2001 Nissan telah memiliki 35 mobil konsep yng sedang menunggu lampu hijau untuk produksi.
Japanesse DNA
Diakui sebagai ujung tombak penjualan, desain kendaraan adalah hal pertama yang menarik minat konsumen. Mengerti hal ini, Nissan pun melakukan pendekatan baru terhadap setiap proses desain.
“kami serap budaya dan nilai-nilai tradisional Jepang alias Japanesse DNA pada desain kendaraan. Kami sodorkan itu pada dunia supaya konsumen kami bisa menikmatinya,” tutur Tsunehiro Kunimoto (Bos urusan nomor satu urusan desain kendaran Nissan di Jepang).
Bagian interior misalnya, akan dibuat oleh Nissan untuk membuat anda seolah berada di rumah. Detail kayu, material dan kelegaan ruangnya akan mengingatkan kita pada rumah khas Negeri Matahari Terbit. “dan jangan lupa, budaya Jepang juga dikenal memiliki karakter halus, suci segar dan amat memperhatikan detail. Dan kami sangat bangga akan ini.”
Seluruh line-up Nissan sekarang sudah mulai didesain dengan karakte


Berbekal semangat SHIFT…dan ciri kuat dalam desain, Nissan mengklaim pemilik mereka akan makin terpuaskan, bangga dan loyal.